Jumat, 11 September 2015

Harga dan Spesifikasi Nissan March

Klik Disini Untuk Melihat Daftar Harga Nissan March

Produk dari Nissan memang selalu berhasil memukau banyak orang. Nissan juga telah merangkul banyak pasar dan memenuhi beragam kebutuhan transportasi pribadi. Ini terlihat dari banyaknya tipe mobil yang ditawarkan dan semakin banyaknya pengguna mobil Nissan. Kondisi ini begitu tampak di Indonesia. Saat ini ada begitu banyak mobil Nissan yang lalu lalang di jalanan kota. Untuk wilayah perkotaan, Nissan memiliki beberapa kandidat yang menarik. Salah satunya adalah Nissan March. Mobil yang bertajuk city car ini hadir dengan desain yang sederhana dengan body yang kecil. Desain ini sangat cocok untuk wilayah perkotaan yang sangat potensial kemacetan.
 Desain Mini, Performa Maksi
Saat melihat desain body Nissan March, mungkin ada sedikit keraguan terhadap performa mesinnya. Tapi jangan salah. Meski hadir dengan desain body yang mini, performa mobil ini cukup tangguh. Suspensi Nissan March juga terasa sangat mulus. Berjalan di atas jalan berlubangpun tidak akan terasa terlalu kasar. Semua itu berkat penambahan jarak fleksibilitas shock absorber yang didesain khusus untuk menyerap getaran. Bahkan bantingan kemudi akan terasa lebih mantap dan aman meski sedang dikemudikan dalam kecepatan tinggi.
Sisi interior Nissan March juga tidak kalah menarik. Desain interiornya sangat unik dan terasa nyaman. Meski kecil dan agak sempit, bentuk jok mobilnya didesain khusus sehingga mampu memberikan kenyamanan yang lebih maksimal kepada pengemudi dan penumpang. Bahkan desain tersebut membuat kabin Nissan March terasa lega dan nyaman. Desain atapnya sengaja dibuat tinggi. Ini membuat penyebaran udara menjadi lebih baik. Bahkan desain tersebut juga terbukti mampu memberikan rasa aman kepada penumpang. Untuk menemani perjalanan Anda, Nissan March juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan yang mudah diakses. Sedangkan pada sisi mesin, Nissan March menawarkan kenyamanan sekaligus performa yang tangguh. Meski tidak memiliki cc yang tinggi, mobil ini tetap terasa nyaman dan tangguh saat digunakan melaju di jalanan kota.
 Berkendara dengan Aman bersama Nissan March
Untuk meningkatkan keamanan saat sedang berkendara, Nissan March juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan. Salah satunya adalah fitur safety shield. Fitur ini berguna untuk meminimalisir kerusakan saat benturan tidak terhindarkan. Nissan March juga sudah didesain sedermikian rupa sehingga ramah terhadap lingkungan. Tidak hanya itu saja, rangka Nissan March juga dibuat dengan material yang tangguh dan dirakit dengan teknologi canggih. Desain ini membuat Nissan March tampak lebih tangguh saat terkena benturan.


Beberapa fitur keamanan lain yang ditawarkan oleh Nissan March diantaranya adalah alarm, immobilizer dan SRS Air Bag. Semua fitur tersebut disediakan untuk berjaga-jaga jika kejadian yang tak terduga terjadi. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, Nissan March sengaja didesain agar mudah dikendarai. Desain stir mobil dan kendali mesin juga dibuat agar mudah dijangkau oleh pengemudi.

0 komentar:

Posting Komentar