Jumat, 11 September 2015

Harga dan Spesifikasi Nissan Juke

Kehadiran Nissan Juke Revolt siap untuk bersaing dengan kompetitor lamanya seperti Ford EcoSport, Honda HR-H yang akan menjadi pesaing terbesar Nissan JukeFacelift dan varian terbarunya Nissan Juke Revolt, meskipun bentuk dan desainnya tidak beda jauh dengan model jauh dengan model sebelumnya Nissan yakin di tahun 2015 ini akan menjadi tahun terbaiknya. Target penjualan maunya masih sama seperti tahun lalu yaitu dari 5000 unit per-tahun dan 500 unit diekspor ke Thailand. Nah untuk Nissan Juke Facelift dan Nissan Juke Revolt 3000 unit per-tahun jadi kita menargetkan 300 unit per-bulan sekitar 10 persennya. Untuk penjualan yang lebih dominan Nissan Juke Revolt mencapai 60 persen dan Juke Facelift 40 persen. Kami yakin Nissan Juke Revolt pasti banyak peminatnya terutama pada kalangan anak muda yang ingin tampil beda.

Dengan harga yang ditawarkan Nissan Juke Facelift tergolong ekonomis Juke 1.5 CVT interior hitam dibanderol Rp 265,9 juta dan Juke 1.5 CVTinterior merah Rp 274,9 juta. Hampir sama dengan kompetitornya Honda HR-V yang sekitar 260 juta sampai model teratasnya 358 juta. Nah, Nissan Juke Revolt sendiri agak lebih mahal memang namun harga tersebut masih sangat wajar mengingat fitur-fitur janggih yang ada didalam Nissan Juke untuk Juke Revolt1.5 CVT interior hitam dibanderol Rp 285,9 juta dan interior merah Rp 294,9 juta, harga yang masih terjangkau untuk mobil sekelas crossover.

Nissan Juke Revolt yang merupakan versi dress-up memiliki beberapa fitur canggih dan model menawan yang tidak dimiliki oleh Honda HR-V 1.5 yang merupakan pesaing terdekatnya. Apa saja?
Lampu depan berbasis projektor Xenon dengan Auto on/off dan auto levelling merupakan fitur standar pada lini Nissan Juke terbaru. Pada Honda HR-V bermesin 1.5L lampu yang digunakan berbasis Halogen dengan fitur auto off saja.

Masih membahas lampu, Honda HR-V tidak memiliki lampu DRL (day-time running light) LED. Sementara Nissan Juke terbaru sudah mengadopsi LED signature yang atraktif. Sekarang kita lihat kedalam kabin Nissan Juke terbaru yang sudah mengadopsi android touchscreen 7 inci dengan koneksi WiFi yang bisa dilepas seperti komputer tablet untuk memberi kenyamanan penumpang dan keamanan ketika mobil di parkir. Sementara itu Honda HR-V mengguakan layar sentuh 6 inci yang tertanam di dashbor.

Pada Nissan Juke Revolt, Nissan menyematkan perangkat aerodinamika tambahan berupa spoiler di bumper depan dan belakang serta roof spoiler yang atraktis dengan warna kontras. Yang menariknya lagi beberapa keunggulan Nissan Juke terbaru bisa dibeli dengan harga yang lebih kompetitif dibanding harga Honda HR-V.

Kesimpulannya adalah bagi anda yang mau membeli mobil baru dan berharap memperoleh keuntungan besar, Nissan Juke boleh menjadi pilihan utama. Karena dengan uang yang telah kita keluarkan kita benar-benar mendapatkan mobil yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar