Jumat, 11 September 2015

Harga dan Spesifikasi Nissan Evalia

Happy family bisa di refleksikan dari kebersamaan yang dimiliki. Nissan Evalia sanggup menjembataninya dengan memberikan kenyamanan bekendara lebih dari sekedar ruang penumpang dan barang yang lapang. Untuk ruang yang lapang, Evalia tidak perlu diragukan lagi, namun sebagai MPV modern Evalia didukung oleh fitur dan teknologi modern. Semuanya untuk mempererat kebersamaan keluarga selama berkendara.

Ada Head Unit 1 DIN with DVD, AM, FM, USB, AUX, yang terintegerasi dengan 10-inch Roof Mnitor (tipe 1.5 XV) untuk membantu Anda dalam mengatur audio system baik untuk musik ataupun film-film faforit Anda dan keluarga. Kini di tipe XV, SV model 2013 dan tipe terbaru Evalia St, semuanya telah dilengkapi rear cooler pada baris ke 3 sehingga pengkondisian udara bisa lebih merata ataupun sesuai untuk penumpang belakang. Pengaturan jok dapat disesuaikan sehingga konfigurasi volume angkut penumpang dan barang bisa optimal.

Meter cluster dengan MID yang sangat informatif. Salah satunya memberitahu kondisi bensin terhadap jarak yang bisa ditempuh.Mesin HR15DE yang dipakainya sudah menggunakan dual CVTC. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 109PS dengan torsi sebesar 14,6kgm. Selain tipe S M/T dan St, semuanya sudah dipersenjatai dengan ABS, BA dan EBD. Hanya saja untuk keselamatan parkir, hanya versi XV yang dilengkapi dengan kamera mundur yang kondisinya bisa dilihat di layar monitor. Di XV pula ada kantung udara buat pengmudi.

Klik disini untuk melihat Daftar Harga Nissan Jakarta


0 komentar:

Posting Komentar