Jumat, 11 September 2015

Harga dan Spesifikasi Nissan Elgrand

Bicara MPV premium, Nissan Elgrand akan membuat kita terkesan, sangat dalam. Desainnya yang elegan terutama dari grilnya adalah impresi awal yang menyenangkan. Lebih lagi kalau kita melihat adanya dual sun roof. Ini mobil premium.

Bagaimana impresi selanjutnya? Makin dalam dengan tata ruang Nissan Elgrand. Kita akan terhenyak apalagi setelah duduk di kursi ottomannya. Kenyamanan kelas satu duduk di jok individual yang memiliki bukan saja hand rest, tapi juga penopang kaki, bagai duduk di kursi malas. Pelipatan jok belakang dilakukan secara electris khususnya varian 3.5 Highway Star. Penumpang dimanjakan oleh sistem audio visual yang berasal dari pemutar DVD dan CD. Suara keluar derai 12 speaker yang ditata dalam system 5.1. Karena sosoknya yang besar, maka Nissan memberikan navigasi untuk parkir dengan memberikan around view monitor (front and rear parking sensor), yang juga dapat dilihat dari layar monitor di dashboard.

Mesin tak perlu diragukan lagi sensasinya, apalagi yang VQ35DE. Tenaga berlimpah hingga 280 PS. Tenaga dari mesin diteruskan keroda melalui transmisi berkesinambungan alias CVT. Jadi tenaga terus terasa disetiap putaran tanpa adanya hentakan pada perpindahan rasio gigi layaknya transmisi otomatis yang konvensional. Itulah Nissan Elgrand yang menambah citra ekslusif keluarga Indonesia.

Klik disini untuk melihat Daftar Harga Nissan Jakarta



0 komentar:

Posting Komentar